Plate- O JOGJA

hai hai akhirnya posting PLATE-O juga, kemaren-kemaren mampir ke PLATE-O ini, ada 2 cabang yang satu di deket upn JL PERUMAS deket Kampus UPN dan yang satu di lapangan parkir GALERIA MALL, yang aku datengin itu di lapangan parkir gale pasti tau lah pokoknya klo lewat jalan itu kanan jalan banyak yg parkir (BELAKANGNYA KAY RAMEN),yg kmaren aku beli itu namanya PLATE O CARBO(40K) harganya lumayan nguras kantong ya haha, karna kemaren cuman pengen coba CHEESEE nya ajah sih nih aku kasih gambarnya

karna aku mintanya telur setengah mateng jadi telurnya masih belum mateng, tapi tenag telurnya bakalan mateng sendiri ko karna PLATE nya itu PUHANAZZ kaya makan steak di warung sebelah itu yang tempatnya panas hehe, dan dagingnya masih medium alias masih berwarna merah merah gituh (sebenernya aku engga suka daging sapi), mienya itu fettucini cuman mba yang kasir bilangnua itu spageti, ya udah lah ya haha, klo buat rasa sih LUMAYAN klo yang engga suka makanan “eneg”(mahteh) mending jangan deh, soalnya ini chese di campur telor setengah mateng dan daging sapi medium.

Bisa pesen di Gojek(GOFOOD) Juga ko nih aku kasih gambarnya ya biar pada tahuu:

Just Info ajah ya, mending datang langsung karna antrinya warbiasa brohh, angkat tempat ilang pantat haha jadi banyak banget yang dateng, dan ongkos GOFOOD itu Rp. 15.000, ya di itung ajah sama makannya abis banyak banget haha mending adatang langsung ke TKP biar enak hehe bisa ngobrol” cantik juga di sana :), oke makasih udah baca besok mau upload makanan yang murah dan menggoda lainnya see uuuu

# ini instagramnya Plate O : instagram

One thought on “Plate- O JOGJA

Leave a comment