TONG TJI TEA HOUSE (hartono mall)

hay hay Alhamdulillah bisa balik lagi ke blog yang engga seberapa ini, sekarang tetep mau bahas makanan, ya makanan makanan dan makanan, kemaren kemaren main-main ke hartono mall, itu mall baru yang hampir semuanya barang mahal, klo aku mah apa cuman makan ajah masih di padang murah yang paling murah haha, sebenernya ke hartono mall cuman mau nonton SADAKO awalnya, dan sampe CGV harga tiket film SADAKO itu 70.000 dan huwaww banget kan itu kursi bioskop atau Kursi kereta mahalnya sampe segitu haha, alhasil engga jadi nonton sadako jadinya noton yang lain tapi dapet jamnnya 1,5 jam kedepan, hoho ngapain 1.5 jam itu, muter-muter hartono mall lah kita di bawah tepatnya lantai dasar ada pameran gituh, lupa namanya apa pamerannya, bagus sih cuman aku engga ngerti cerita pamerannya pokoknya artis pake pakean adat gitu lah haha #kalo engga salah.

Oke balik lagi ke Makanan, jadi selam 1,5 jam menunggu mampirlah ke TONG TJI TEA HOUSE, biasanya aku beli teh ini di statsiun tapi mupung di sini ada dan harganya lumayan murah ya aku mampir ajah, pas hari libur pas ada promo haha PROMOOOO itu yang langsung nempel di otak hehe, pesenlah di awal Mendoan, Onion Ring dan minuman, pas semua dateng aku liat topi mbaknya ada tulisah “PROMO BELI NASI KUNING GRATIS MENDOAN”, hemm mau engga ya mau engga mau engga, karna mendoannya enak dan aku sedikit laper oke beli lah itu PROMO dan pas pesenan yng ke 2 datang, kita berdua baru sadar kalo makanan yg kita pesen ITU BANYAK BANGET, nih fotonya kalo engga percaya

lagi-sama-kamu-di-tea-time-hartono-mall

Makanan sebanyak itu engga sampe 1 jam sudah ludes habis tak tersisa, haha bukan karna rakus atau apa cuman karna khilaf haha, nih foto semua makanan habis ludes hahahah

img_20160817_154041_hdr

Sekarang Review buat makanannnya:

  • Tumpengnya ya lumayan lah ya cuman kalo menurutku Kelembekan dikit sih hehe mungkin karna masih panas ya.
  • Medoannya Juara murah Tapi banyak dan Kering haha sambelnya bikin lidah panas hehe.
  • Onion Rings nya Gede Gede haha enak juga crispy banget, lebih enak kalo di cocol sambelnya mendoan hehe.
  • buat minumnnya ini yang juara Tea Jasmin, ini yg aku suka jasmin jasminnnn hehe

Buat harganya terjangkau dan klo males ke Hartono Mall bisa pake Gojek hehe, inget kalo pake gojek ONGKOSNYA 15.000, ini buat harga Teanya :

Thank for ure time, udah sempetin baca blok ku yang engga seberapa ini hehe, see u, aku hanya pergi tuk sementaraaaa~~~~

 

2 thoughts on “TONG TJI TEA HOUSE (hartono mall)

Leave a comment