L’COST Jogja

Hai balik lgi nih, sekarang aku mau ngeriview L’COST Jogja tepatnya deket jembatan merah, ya jembatan yang terkenal itu tapi engga segitu panjang hehe,
jadi kmaren aku sama temenku laper dan kita main kesana (lebih tepatnya ketempat makan itu), karna kita tau makan di situ murah dan dapet banyak hehe.

Sebenernya udah engga kaya dulu lagi sih tempatnya, dulu bnayk ikan di akuariumnnya dan rame, apa mungkin karna kemaren pas kesana hari minggu jadi sepi ya(mungkin juga),  balik lagi kemakanan untuk menunya sih masih biasa ya ada seeafood, mie, terong, tempe dll gituh nih aku kasih gambarnya di bawah.

untuk mahasiswa segitu mah lumayan mahal lah ya, tapi sebanding dengan banyaknya hehe, aku di sini biasanya bepi bandeng rica-rica (17K) nasi putih (1K) dan AIR PUTIH(GRATISSSS), karna aku engga bis minum es dan kawan kawannnya jadi ya terpaksa dan mau engga mau cuman minum air putih dan gratis hahah.
nih gambar IKAN BANDENG RICA-RICA (17K):

IMG_20160828_110223.jpg

Biasanya mah cuman dapet 1 tapi besar, mungkin sekarnag bandengnnya belum besar jadi dapetnyya dua hehe, mungkin hahaa, tenang buat minummnya juga murah banget nih aku kasih PLnya(sorry klo gambarnya kebolak balik):

kalo untuk rasanya ya dari 1-10 dapet 7,5 lah ya lebih menunjang ke harganya sih hehe, karna tempatnya lebar luas dan nyaman. Oke segitu dulu buat kuliner ini hehe besok kita sambung lagi Besok ada PLATE O(Cheseee).

One thought on “L’COST Jogja

Leave a comment